Melanjutkan perjalanan #AyoGasTerus Media Adventure 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengajak rekan-rekan jurnalis untuk melanjutkan kembali petualangannya menjelajah Bali menggunakan empat produk andalannya. Pada hari kedua ini para peserta akan melakukan perjalanan dari Ubud, Nusa Dua, hingga Denpasar.

Aditya Wardani, PR & CSR Department Head PT MMKSI mengatakan, pada hari kedua penyelanggaraan #AyoGasTerus Media Adventure 2020, kami akan mengajak rekan-rekan jurnalis untuk menjelajah kawasan selatan Bali. Dengan keberagaman rute ini para peserta bisa merasakan pengalaman berbeda mengenai keunggulan dan keistimewaan keempat produk unggulan Mitsubishi Motors sambil menikmati suasana pulau Bali.

Memulai perjalanan dari Seres Spring Resort, Ubud para peserta akan bersama-sama menuju Museum Puri Lukisan. Selama diperjalanan para peserta dihadapkan dengan kondisi jalan Ubud yang berbukit dan ramai akan aktivitas penduduk lokal. Berdasarkan hal ini para peserta bisa merasakan langsung handling, manuver, serta kenyamanan kabin keempat kendaraan saat digunakan dalam kondisi stop and go. Sesampainya di Museum Puri Lukisan para peserta akan diberikan workshop mengenai pembuatan topeng untuk lebih mengekspolasi dan mengenal budaya yang ada di Bali.

Setelah melakukan workshop, para peserta bergerak menuju lokasi selanjutnya yaitu Pantai Geger. Selama perjalanan para peserta bisa merasakan rute perbukitan yang berkelok untuk merasakan pengalaman berbeda berkendara dengan Xpander Cross, Eclipse Cross, New Triton dan Outlander PHEV.

Perjalanan para peserta #AyoGasTerus Media Adventure 2020 berakhir di Swiss Belresort Sanur dengan total jarak 76 KM. Sebelumnya, Xpander Cross, Eclipse Cross, New Triton dan Outlander PHEV telah melahap medan ekstrem yang berkelok dan menanjak di area Tabanan hingga Buleleng, Bali. Melalui kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjawab rasa ingin tahu para peserta akan keunggulan dan keistimewaan kendaraan Mitsubishi Motors tetapi juga pengalaman berkendara yang berbeda.