PT Goodyear Indonesia Tbk. mengajak rekan – rekan jurnalis termasuk TheGaspol.com untuk menjajal performa Goodyear Assurance TripleMax sambil touring ke kota hujan Bogor.

Sesampai di Bogor, para jurnalis langsung diarahkan untuk melihat pabrik Goodyear yang terletak di Jl. Pemuda 27, Tanah Sereal, Jawa Barat. Dalam kesempatan ini, kami diberikan pengalaman yang langka dengan melihat langsung aktifitas dan cara pembuatan ban. Mulai dari pengolahan bahan baku hingga tahap finishing.
Selepas berkeliling pabrik, para awak media langsung diajak untuk menjajal langsung performa ban Assurance TripleMax yang telah dipasangkan ke mobil – mobil anggota komunitas rekanan Goodyear. Nah, kali ini TheGaspol bersama mobil anggota komunitas ForESCom membesut Ford EcoSport lansiran 2014.
Sebelum mencoba mengemudikannya langsung, saya memilih untuk duduk di kursi belakang guna mencoba kenyamanan ban TripleMax. “Kalau saya perhatikan, setelah pasang TripleMax mobil EcoSport jadi tampak lebih tinggi, padahal ukuran bannya sama dengan bawaan pabrik. Selain itu handlingnya juga terasa lebih enak,” jelas Ardi dari ForESCom chapter Tangerang.
Perlu diketahui, Goodyear Assurance TripleMax telah menggunakan teknologi Hydrogrip yang mampu memperpendek jarak pengereman sampai 2 meter. Nah, saat ini TheGaspol sedang mencoba ketangguhan cengkraman dari TripleMax di kondisi basah di kawasan Gunung Mas. Tunggu ulasan kami selanjutnya ya.