Bagai sebuah naluri, wanita sulit dipisahkan dari yang namanya gaya. Boleh dibilang hampir tak ada wanita  di muka bumi ini mengesampingkan gaya dari keseharian hidupnya.

Karenanya, untuk mengapresiasi pribadi-pribadi yang memiliki kreativitas di ranah fashion, digelarlah sebuah malam penghargaan bertajuk Style Awards di 2017 ini. Style Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Trinaya Media dan kini turut didukung oleh Mercedes-Benz.

Penghargaan diberikan kepada orang-orang paling cemerlang dengan gaya khas di industri fashion, kecantikan, gaya hidup, dan hiburan. Musik telah menjadi inspirasi bagi tren mode dalam beberapa dasawarsa terakhir. Setiap dekade memiliki gaya dan karakter tersendiri seperti warna, pola, material, dan bentuk yang mendefinisikan pergerakan mode secara global.

Hal ini sejalan dengan Kampanye “Grow up” yang diusung Mercedes-Benz. Mercedes-Benz menganggap generasi muda bangsa ini merupakan aset penting. Untuk itu dalam kampanye “Grow up.” ini Mercedes-Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectElderly.

Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan premium terdepan di dunia maupun di Indonesia, juga turut berkomitmen terhadap peran para wanita yang ada di Indonesia. Sebagai kendaraan terdepan di dunia Mercedes-Benz juga sudah mulai merambah ke segmen para wanita sebagai sasaran konsumennya.

Dalam kesempatan ini, Roelof Lamberts selaku Presiden & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyerahkan secara langsung penghargaan Style Awards 2017 kepada pemenang kategori Professional Woman of The Year yakni Shintya Roesly, Direktur Eksekutif Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia.

Style Awards merupakan gabungan dari musik dan fashion yang telah mewarnai dunia wanita melalui perayaan hidup yang tak terlupakan. Kali ini, Style Awards 2017 membawa tema “Life in Colour”.