PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia siap memperkenalkan dealer barunya, yaitu PT. Thamrin Citra Abadi. Terletak di kawasan strategis tepatnya di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang 30153, dealer ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

Dengan diperkenalkannya PT. Thamrin Citra Abadi akan menjadi dealer resmi Mercedes-Benz ke-22 di Indonesia.

“Permintaan kendaraan premium di Indonesia akhir-akhir ini yang semakin pesat memotivasi kami untuk melebarkan jaringan resmi dealer kami di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus dan saat ini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT. Thamrin Citra Abadi ke publik,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

PT. Thamrin Citra Abadi sepenuhnya mengimplementasikan Mercedes-Benz Presentation System II Basic (MPS II Basic), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan (customer experience) global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes Benz Corporate Identity (CI) terbaru. MPS II Basic adalah standar yang berfokus pada desain fungsional yang bernuansa elegan pada area showroom.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh PT. Thamrin Citra Abadi sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

Cabang PT. Thamrin Citra Abadi telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 3.169 m2 dan luas bangunan 2.621 m2 terdiri dari 3 lantai. Berlokasi strategis di kawasan Palembang, juga merupakan keuntungan sendiri bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di wilayah Palembang dan sekitarnya.