Mercedes-Benz dan Emirates Airline adalah dua ikon kemewahan yang dikemas dalam bentuk sebuah alat transportasi. Keduanya bekerja sama menciptakan kabin pesawat terbang yang digadang-gadang paling prestisius untuk konsumen di penerbangan sipil.

Kolaborasi dari merek otomotif Jerman dan perusahaan penerbangan komersil bermarkas di Dubai tersebut membuat sebuah first class suite didalam kabin sebuah Boeing 777 milik Emirates Airline untuk konsumennya. Mercedes-Benz yang piawai  dalam meracik kabin mobil mewah kebagian dalam instalasi ambient light dan cabin control atau peranti yang dapat mengatur personalisasi kabin sesuai keinginan penumpang.

Material high starndard of workmanship atau material terpilih membalut seluruh bagian kabin penumpang first class suite ini agar penumpang tetap merasa nyaman selama penerbangan. Suite termewah ini juga dilengkapi dengan aplikasi virtual window yang diadopsi dari NASA untuk memberikan weightlessness atau keadaan tanpa bobot.

Dr. Jens Thiemer, Head of Marketing Mercedes-Benz menyebutkan, dengan segera wisatawan atau penumpang Emirates Airline sekarang bisa merasakan sensasi kemewahan dari Mercedes-Benz S Class kami diatas awan.

Agar semakin afdol, bagi penumpang yang memilih untuk berada di first class suite dalam penerbangan Emirates Airline ini akan diantar dan dijemput dengan sebuah Mercedes-Benz S Class lansiran terbaru untuk menuju Bandara. Paket perjalanan ini sudah termasuk dalam banderol harga tiket yang konsumen beli untuk mencapai destinasinya.