Mercedes-Benz GLE Coupe yang akan diluncurkan di Amerika pada Agustus mendatang, menjadi bagian dari Masters Tournament, kompetisi golf bergengsi yang diadakan di Amerika. mobil ini diperlihatkan kepada para pelanggan VIP Mercedes-Benz  dari seluruh dunia selama minggu turnamen berlangsung dari 9 – 12 April di Augusta, negara bagian Georgia.

“Kemitraan dengan Turnamen Master sangatlah penting bagi keterlibatan Mercedes-Benz dalam bidang olahraga,” kata Dr. Jens Thiemer, Vice President Marketing Mercedes-Benz Cars. “Turnamen Master adalah perlombaan yang unik dan mempunyai tempat yang ikonik dalam dunia olahraga. “

Maka tidak heran bila Mercedes-Benz sangat fokus terhadap nilai-nilai bersama mengenai daya  tarik, kesempurnaan, dan eksklusivitas akan turamen ini. kemitraannya sendiri, ujar Thiemer, sudah berlangsung selama delapan tahun lebih. Keterlibatan Mercedes-Benz dalam dunia golf profesional telah dimulai sejak tahun 1980an. Mercedes-Benz menjadi mitra internasional bagi Turnamen Masters di Augusta pada tahun 2008-2013 dan hingga kini telah menjadi salah satu dari tiga sponsor global sejak 2014.

Kemitraan kali ini membuat Mercedes-Benz menyediakan layanan kendaraan eksklusif bagi seluruh pegolf dan undangan terpilih dari Augusta National Golf Club selama turnamen berlangsung. Setiap brand ambassador akan mengendarai Mercedes-Benz GL 450 selama minggu turnamen. Selain itu model S-Class juga termasuk dalam armada kendaraan. Model GLE Coupe sendiri tampil percaya diri dengan karakter khasnya yang menggabungkan atribut khas coupé, seperti sporty, dinamis dan tangkas, dengan tampilan SUV.