Pada gelaran Mercedes-Benz Star Expo yang berlangsung pada 23-27 November 2016 di Ciputra Artpreneur Jakarta, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga sekaligus memperkenalkan dua varian terbaru dari generasi dua pintu terbaru pabrikan berlambang ‘three pointed stars’. Keduanya termasuk dalam segmen khusus Mercedes-Benz Dream Cars yakni Mercedes-Amg S 63 Coupe dan Mercedes-Benz SL 400.

star-expo-9

Mercedes-Benz S 63 AMG Coupe hadir sebagai sebuah mobil impian terbaru terbaru yang menambah jajaran model Mercedes-AMG di Indonesia. Garis sportif dengan desain futuristik yang ada pada coupe ini terlihat memikat dan memberikan gaya maksimal saat mengendarainya.

star-expo-10

Dengan konstruksi bobot yang ringan dan mesin V8 Biturbo 5.461 cc bertenaga 585 dk dan torsi 900 Nm membuat Mercedes-AMG S 63 Coupe sungguh responsif saat dibesut. Mengendarai coupe seharga Rp 6,059 miliar (off the road) ini, tentu memiliki kepuasan adrenalin tersendiri saat membenamkan pedal gas dan menikmati akselerasinya.

Gabungan desain Mercedes-AMG yang agresif di bagian luar dan interior sporty semakin mempertegas aura sebuah sportscar. Mercedes-AMG S 63 Coupe dilengkapi dengan jok semi-bucket elektrik berlapis kulit premium Nappa Leather yang mewah dan lingkar kemudi palang tiga AMG berbungkus suede di dalam kabinnya.

star-expo-7

Meski tampil sebagai sportscar sejati, Mercedes-AMG S 63 Coupe dilengkapi dengan kecanggihan mutakhir khas Mercedes-Benz. Diantaranya panel speedometer berlayar TFT resolusi tinggi yang memiliki tampilan menarik. Tuas Paddle Shift alumunium dengan modul kontrol terbaru, memudahkan pengendara mengatur perpindahan gigi transmisi AMG Speed Shift 7-percepatan.

star-expo-8

Sebagai ikon dari sebuah roadster Mercedes-Benz, SL 400 terbaru hadir dengan beberapa ubahan berstandar teknologi tertinggi dari sebuah Mercedes-Benz. Seperti inovasi struktur body berbahan aluminium, mesin V6 2.996 cc Turbocharger bertenaga 367 dk dan torsi 500 Nm hingga transmisi 9G-Tronic dengan Dynamic Select.

star-expo-12

Dengan dimensinya yang besar, Mercedes-Benz SL 400 mampu memberikan kelapangan baik pada kabin hingga letak penyimpanan barang di bagasi. Konstruksi vario-roof saat atap membuka dan tersimpan di bagasi, masih menyisakan sejumlah ruang yang cukup untuk membawa barang bawaan di perjalanan.

star-expo-11

Berkendara dengan roadster sejati seperti ini, cukup menyenangkan dengan fitur audio high-end lansiran Harman Kardon yang melengkapi kabin Mercedes-Benz SL 400 dengan tujuh buah pengeras suara. Mercedes-Benz Distribution Indonesia membanderol roadster legendaris ini seharga Rp 2,059 miliar (off the road).

Selain itu, sebagai penunjang kenyamanan dan kenikmatan berkendara, roadster berkode sasis R231 ini dilengkapi dengan beberapa fitur. Diantaranya Keyless-Go Comfort yang dapat membuka-tutup pintu bagasi jarak jauh, Hands-Free Access yang dapat membantu membuka pintu bagasi dengan sebuah ayunan kaki di bawah bumper belakang dan Magic Vision Control mampu mengalirkan cairan pembersih kaca tepat diatas karet wiper, sehingga tidak mengganggu visibilitas.