Mercedes-Benz lanjutkan kemitraan dengan musisi muda Indonesia KimoKal untuk kampanyenya pada model compact cars terbaru yang akan diluncurkan bulan depan. Kampanye bertajuk ‘just like you’ tersebut menampilkan konten 360 derajat yang dapat ditemukan di situs justlikeyou.kimokal.com sebagai hub pusatnya.

KimoKal adalah duet musisi Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita yang melantunkan lagu bergenre psychedelic, nu-wave, dub, electronic, nu-disco, ballad, dan pop. Sebagai musisi yang bermain di segmen muda, KimoKal dianggap sejalan dengan compact cars yang diluncurkan oleh Mercedes-benz untuk para generasi muda di era milenial ini.

Pesan dalam kampanye tersebut adalah memahami ciri khas, preferensi dan kebutuhan pribadi Anda, serta semua hal yang membuat Anda merasa istimewa dan unik. Compact cars terbaru tersebut merupakan kendaraan pertama yang dapat menyesuaikan preferensinya sesuai dengan keinginan konsumen.

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyebutkan, generasi compact cars telah meraih kesuksesan yang luar biasa di Indonesia dan telah berkontribusi secara signifikan terhadap citra merek Mercedes-Benz yang lebih muda dan modern. Usia rata-rata para pelanggan kami menjadi semakin muda sejak diperkenalkannya generasi compact cars seperti A-Class, CLA dan GLA. Kami ingin melanjutkan kesuksesan ini dengan meluncurkan beragam model Compact Cars dalam waktu dekat, yang menyatukan dan mengubah gaya hidup dan digitalisasi secara cerdas.

“Melalui kampanye kolaborasi ini, kami menampilkan kendaraan tersebut dengan cara yang progresif dan mengesankan, serta menyoroti fitur produk digital yang mutakhir seperti parking assist atau kemampuan untuk mengatur interior kendaraan secara menyeluruh. Kampanye tersebut mencerminkan filosofi kami mengenai inovasi yang berpusat pada manusia,” tambah Hari.