Mercedes-Benz Indonesia meresmikan fasilitas Body & Paint Centre terbaru di PT. Panji Rama Otomotif (PRO Motor) BSD City dengan sertifikasi “Approved Mercedes-Benz Body & Paint Centre of Competence Level 3”. Bengkel resmi dengan standar Daimler AG ini merupakan Fasilitas perbaikan body ketiga yang dimiliki Mercedes-Benz di Indonesia.

Fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre ini berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang – Banten. Workshop ini siap melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pasca kecelakaan. Beragam fasilitas terbaru dan modern ditawarkan di workshop PRO Motor Body & Paint Centre yang terletak diatas luas tanah 4.065 m2 dan memiliki luas bangunan modern 10.000 m2 ini, diantaranya memiliki design layout bangunan gedung yang sudah dikonsultasikan dan mendapatkan rekomendasi dari Daimler AG, Jerman.

PRO Motor Body & Paint Centre memiliki fasilitas resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Authorized Body & Paint Centre yang telah bersertifikasi sesuai dengan standar Mercedes-Benz. Fasilitas ini dilengkapi dengan 1 ruangan pengecatan (paint combination booth) dan 1 ruangan persiapan atau cek kondisi mobil sebelum mulai diperbaiki (preparation booth). Untuk kapasitas maksimal, workshop ini dapat menampung hingga 150 unit mobil per bulan.

Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat “Spies Hecker” dengan top premium coating yang direkomendasikan Mercedes-Benz. Pada workshop PRO Motor Body & Paint Centre ini juga ditangani oleh 16 pekerja ahli yang sudah bersertifikasi di bidang body & paint.

Beralih ke pelayanan di PRO Motor Body & Paint Centre ini ada beberapa keunggulan yang ditawarkan, diantaranya Body repair (termasuk perbaikan struktur) & paint repair, Aluminum repair, Smart repair (kurang dari 2 panel), perbaikan struktur dengan CELETTE straightening bench serta aluminium working bay. Bagi para pelanggan yang ingin mempercayakan perbaikan kendaraannya dengan mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan, fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre mendapatkan sertifikat dari Mercedes-Benz terkait dengan Accident Management Center di Indonesia yang mana sertifikasi ini langsung dari Daimler AG, Jerman.

Fasilitas Authorized Body & Paint Centre ini ahli di Frame Straightening, serta satu-satunya yang menggunakan fasilitas peralatan dari Jerman, yang dapat menghasilkan proses pengecatan yang optimal, agar dapat mengedepankan aspek keselamatan dan kualitas. Perbaikan sesuai dengan panduan ketat dari Mercedes-Benz ini juga mendapatkan jaminan/warranty selama 2 tahun.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam siaran persnya menyebutkan, perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia semakin pesat, untuk itu pelayanan purna jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus. Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan penambahan pembukaan fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan.