Untuk pertama kalinya, Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan premium di tanah air menyelenggarakan pameran independen terbesar  di Indonesia yaitu Mercedes-Benz Star Expo. Pameran yang menggabungkan konsep otomotif dan lifestyle ini diselenggarakan di Ciputra Artpreneur mulai 23-27 November 2016 mendatang.

Mercedes-Benz menghadirkan 30 unit lini produk terbarunya yang meliputi New Generation Compact Cars (NGCC) dan jajaran lengkap dari SUV Mercedes-Benz, Luxury MPV, Mercedes-Benz Dream Cars dan kendaraan berperforma tinggi dari Mercedes-AMG. Menggunakan lokasi seluas 1.500 meter persegi, pameran ini didedikasikan bagi para konsumen setia Mercedes-Benz dan pengunjung Mall Lotte Avenue, tempat acara ini berlangsung.

star-expo-2

Roelof Lamberts, President and Chief Executive Operation of Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyebutkan sebagai pioneer di automobile, Mercedes-Benz tidak hanya menyediakan kendaraan-kendaraan penumpang berkualitas bagi para customer kami, namun kami juga menawarkan pengalaman terbaik bagi para customer kami. Dengan lebih dari 30 unit kendaraan yang kami tampilkan selama berlangsungnya pameran, kami ingin agar para konsumen sekaligus pengunjung dapat merasakan line up produk kami secara lengkap yang mewakili prinsip “The Best or Nothing” dari Mercedes-Benz.

Dalam Mercedes-Benz Star Expo ini, Mercedes-Benz memberikan kesempatan bagi para pelanggan dan pengunjung mall untuk melakukan test drive, dimana tersedia 16 unit kendaraan yang bisa dicoba langsung di arena test drive yang didesain khusus untuk mengeksplore kelebihan dari masing-masing kendaraan.

Selain dapat melakukan test drive secara langsung, dalam pameran Mercedes-Benz Expo 2016 ini, Mercedes-Benz memberikan attractive sales program yang didedikasikan secara khusus bagi para konsumen dan calon pembeli, serta hanya berlaku selama pameran berlangsung. Tak hanya itu saja, Mercedes Café serta Mercedes-Benz Collection juga turut hadir bagi para customer untuk sekedar bersantai maupun bagi para Mercedes-Benz enthusiast.

star-expo-3