Mercedes-Benz Star Expo kembali digelar untuk yang kedua kalinya tahun ini. Dalam ajang yang berlangsung selama lima hari (25-29/10) tersebut publik bisa menyaksikan puluhan model terkini dari brand Mercedes-Benz.

“Dengan pameran mobil merek tunggal terbesar ini Mercedes-Benz menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portfolio paling luas pada segmen premium di Indonesia dengan menampilkan 32 mobil. Dari model sporty hingga mewah,” terang Roelof Lamberts, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Star Expo berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan dengan total luas area pameran 1.500 meter.

Mercedes-Benz Star Expo 2017

Selain diisi penampilan deretan mobil baru, Mercedes-Benz Star Expo juga menyuguhkan berbagai aktivitas. Contohnya, S-Class Preview atau Grow Up Night bagi konsumen dan undangan. Ada pula Star Playground dan Cooking Class for Kids yang dikemas bagi pengunjung dari kalangan keluarga.

Tak kalah menarik adalah hadirnya koleksi Mercedes-Benz Collection Shop.

Namun dari semua itu, bintang dari pameran ini ialah enam mobil baru yang diluncurkan hari ini, Rabu (25/10). Meliputi Mercedes-Benz New GLA 200 Edition 50, GLC 200, GLE 250 d, GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line. Ditambah lagi kehadiran perdana sedan mewah New S-Class 450 L.