Menghadapi pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10-20 Agustus mendatang, Mercedes-benz Indonesia akan hadir dengan sejumlah produk barunya. Tercatat akan ada tiga produk baru dan satu special exhibition dari pabrikan Jerman tersebut di pameran GIIAS 2017.

Kendaraan yang menjadi fokus pada pameran GIIAS tahun ini adalah E 300 Coupe, E 43 AMG dan mobil eksotis AMG GT-R. Ketiganya akan diluncurka resmi di hari pertama penyelenggaraan pameran GAIKINDO ke-25 ini.

Selain tiga mobil baru, Mercedes-Benz Indonesia juga akan memperkenalkan sebuah sedan mewah hemat bahan bakar, E 350 e. Varian E-Class ini akan dipersenjatai dengan motor listrik tambahan (plug in hybrid) guna menekan angka konsumsi bahan bakarnya saat digunakan.

Seluruh paket strategi yang dijalankan Mercedes-benz Indonesia dalam pameran GIIAS 2017 ini akan dikemas dalam sebuah booth berukuran 1.554 meter persegi di Hall 5A Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang. Selain meluncurkan tiga produk baru, Mercedes-Benz Indonesia juga akan menampilkan barisan 19 model kendaraan yang dapat dipilih oleh para calon konsumennya.