s-class-11-42

Kabar gembira bagi kalian para penikmat kemewahan. Merek mewah Jerman yang sempat mati, Maybach, akan hidup kembali dibawah asuhan Mercedes-Benz sebagai sebuah sub-brand. Mercedes-Maybach akan berada di ranah kendaraan super mewah.  Merek anyar namun lawas ini akan dikenalkan pada gelaran Los Angeles Auto Show 2015 dengan model pertama berupa S 600. Mercedes menjanjikan bila Mercedes-Maybach S-Class akan berbeda dengan versi standar keluaran sebelumnya.

“Ruang yang lebih luas, jok spesial dan desain flamboyan. Interior prestisius akan menawarkan skup ekstensif untuk individualisasi,” jelas sumber di Mercedes-Benz. Dijelaskan lebih lanjut, kustomer S-Class tergolong unik. Golongan tersebut memiliki ekspektasi yang tinggi atas eksklusifitas dan individualitas. “Mercedes-Maybach memungkinkan kami untuk memenuhi gairah tersebut dalam segmen pasar kelas atas,” imbuhnya.

Mercedes-Maybach adalah sub-brand kedua Mercedes-Benz yang diluncurkan tahun ini. Sebelumnya ada Mercedes-AMG yang dikenalkan di Paris Motor Show 2014.