Merchandise merupakan salah satu barang sakral dalam penyelenggaraan sebuah event. Meski penyelenggaraan sebuah acara sudah terlewat jauh lamanya, merchandise menjadi sebuah benda yang memorable dan bisa menjadi sebuah collector item.

IMX 2021 Limitless-All Virtual atau puncak rangkaian acara Indonesia Modification Expo 2021, akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2021 mendatang. Sejalan dengan acara tersebut, penyelenggara juga merilis sebuah merchandise berupa paket eksklusif yang berisi satu buah T-Shirt, Gantungan Kunci dan Masker.

Merchandise ini menggunakan motif yang senada dengan tema IMX 2021 Limitless-All Virtual. Sejumlah produk merchandise tersebut merupakan karya visual dari Musa Tjahjono yang dibangun dari spirit IMX 2021, serta merepresentasikan konsep serba atraktif berkat sentuhan ornamen warna cerah.

Adapun merchandise official IMX 2021 ini tersedia hanya 500 pcs paket dan saja bisa didapat melalui pembelian tiket Titanium IMX atau melalui platform marketplace melalui Digital Market IMX 2021 di Shopee Indonesia tepat pada 2 Oktober mendatang.