Resmi diluncurkan secara virtual pada 24 Maret 2020 lalu, MG ZS merupakan SUV perdana yang diluncurkan oleh MG Motor Indonesia. Tidak hanya desain khas Inggris yang senantiasa diterapkan pada setiap modelnya, MG ZS juga memiliki faktor keunggulan lain yang disematkan pada sistem handling, tenaga mesin, serta fitur keselamatan yang mampu menjadikannya SUV yang terdepan dan andal di kelasnya.

Ragam keunggulan ini merupakan kombinasi yang menjadi kekuatan utama pada MG ZS dan secara kolektif disebut sebagai Brit Dynamic, menjadikannya identitas yang tak terpisahkan pada setiap model yang diproduksi MG.

Dipimpin oleh Carl Gotham selaku Advanced Design Director, tim desain MG yang saat ini terpusat di Birmingham, Inggris, memastikan kesan dan gaya khas Inggris yang disuguhkan untuk setiap pecinta mobil berkelas dan penuh sejarah ini dapat dinikmati oleh setiap lapisan masyarakat, terlebih untuk mereka yang beraspirasi tinggi untuk mengendarai mobil dengan kualitas khas Inggris.

Saat ini ada lebih dari 300 teknisi yang bekerja keras di Birmingham untuk menyuguhkan pengalaman berkendara yang tidak hanya penuh excitement dan kegembiraan, namun juga otentik. Buah kerja keras dari tim teknisi adalah handling yang penuh presisi serta tenaga mesin yang terdepan sehingga menjadikan MG ZS sebagai SUV yang unggul di kelasnya.

“Dalam kurun waktu hampir 100 tahun merupakan waktu yang sangat panjang untuk MG membuat suatu produk menjadi sosok yang ikonis dan membuktikannya tidak hanya melalui warisan sejarah Inggris yang terus diilhami, namun juga pengembangan yang senantiasa kami terapkan pada setiap lini produk kami. Untuk Indonesia, MG ZS merupakan SUV kompak yang terdepan di kelasnya yang dapat diukur melalui kenyamanannya saat dikendarai, fitur keselamatan yang ditanamkan, pengalaman berkelas yang ditawarkan, serta harga yang sangat kompetitif,” ungkap Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.

Lebih lanjut, menurut Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, MG ingin menawarkan pengalaman berkendara yang tidak hanya elegan, berkelas, dan mewah, namun juga terjangkau. MG Motor Indonesia menjawab tantangan masa depan itu melalui MG ZS. Kami ingin pelanggan kami dapat mengapresiasi setiap lekukan elegan pada desain MG ZS, rasa yang tercipta saat duduk di balik setir kemudi, untuk membuktikan sendiri bagaimana desain khas Inggris memberikan pengalaman berkendara yang berbeda secara personal kepada mereka.

MG Motor Indonesia mengajak setiap individu untuk merasakan secara langsung bagaimana pengalaman mengendarai MG ZS akan menjadi sebuah pengalaman yang akan meredefinisi ekspektasi setiap pengendaranya. A redefined expectation adalah janji yang MG tawarkan bagi mereka yang siap untuk mendapatkan pengalaman berkendara dengan perpaduan khas dinamisme mobil Inggris dari berbagai fitur berkelas, mesin yang bertenaga, serta keselamatan tanpa kompromi.

MG ZS sdebagai model perdana yang ditawarkan oleh MG Motor Indonesia, dijual dengan banderol  mulai Rp 255,8 juta, MG ZS hadir dengan dua varian Excite dan Ignite. Keduanya ditawarkan dalam lima ragam warna, yaitu Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian MG ZS hingga 30 April 2020 memiliki keleluasaan untuk memilih promo* uang muka ringan, yaitu di kisaran Rp50 juta, atau angsuran ringan di kisaran Rp4 juta per bulannya. Mana pun yang dipilih, setiap konsumen berhak atas garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer serta penawaran jasa perawatan dan suku cadang sampai dengan 50.000 km atau selama 4 tahun.

Konsumen dapat mengunjungi langsung setiap outlet 3S resmi MG Motor Indonesia yang berlokasi di Andalan Samanhudi, Pondok Indah, dan Soekarno Hatta Bandung. Untuk mendapatkan pengalaman digital showroom, konsumen dapat mengunjungi outlet MG di the Breeze, BSD & Lippo Mall Puri untuk langsung menguji keunggulan serta pengalaman berkelas yang ditawarkan MG ZS Excite maupun MG ZS Ignite.