MINI Grand Indonesia 1

Dinamis, expressive, kreatif, unik, namun tetap elegant.  Itulah MINI. Dan dimana-pun mereka berada, kelima aspek ini selalu mengiringi brand kendaraan premium naungan BMW Group Indonesia ini. Dan salah satu contohnya, adalah butik merchandise MINI @Level 5 yang berlokasi di lantai 5 West Mall Grand Indonesia.

Tampak depan MINI@ Level 5 tampil dengan warna hitam dengan elemen desain khas MINI menciptakan sebuah tampilan unik dan stylish. Konsep pameran ditengah pusat perbelanjaan ini dipilih untuk memkat kaum urban Jakarta dan didesain kreatif dan unik.

Head of MINI Indonesia Jentri W. Izhar mengatakan MINI @ Level 5 sengaja dihadirkan di tengah gaya hidup masyarakat Jakarta, agar pabrikan kendaraan yang diproduksi oleh British Motor Coorperation (BMW) ini bisa lebih mendekatkan deretan produknya kepada masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan para MINI fans-nya di ibu kota.

Butik MINI yang dibangun di ruang seluas 232 meter persegi ini juga bertujuan untuk memperkenalkan pengalaman khas merek MINI kepada basis konsumen yang lebih luas. Dan di tempat ini pula, anak perusahaan BMW group ini ingin menghadirkan gaya hidup MINI di dalam ruangan tersebut.

“Tujuannya untuk memberi pengalaman kepada pelanggan sehingga mereka mau datang ke showroom kami. Pengunjung bukan untuk membeli mobil namun diperkenalkan dengan gaya hidup MINI dan kami menjelaskan apa itu MINI ” ungkap Jentri di Grand Indonesia, Jakarta, kemarin (16/07).

Ia juga menjelaskan bahwa gerai MINI di Indonesia ini menyediakan berbagai aksesoris berlogo MINI Cooper yang diimpor langsung dari Inggris. Dan dalam ruang berkonsep go kart ini, mereka juga mendisplay tiga seri kendaraan MINI paling keren.