MINI selalu tawarkan ragam pilihan model kendaraan yang sesuai dengan karakter pengemudi yang mencari pengalaman berkendara FUN sesungguhnya – gaya berkendara khas MINI. Hari ini MINI Indonesia tambahkan koleksi terbaru dalam jajaran kendaraanya dengan meluncurkan 10 unit MINI Cooper S Countryman Knightsbridge khusus untuk penggemar MINI di Indonesia.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge adalah mobil lima penumpang yang hadir sebagai kendaraan serba bisa dengan mobilitas fleksibel untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan digadang merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang menikmati petualangan, perjalanan dan kegiatan outdoor.

“Hal yang membedakan MINI dengan brand kendaraan lain di segmennya adalah kemampuan brand ikonik ini untuk memberikan personalisasi tingkat tinggi kepada para penggunanya. Dapat dikatakan bahwa semua kendaraan MINI yang ada di Indonesia unik dan tidak ada yang persis sama,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “Hari ini, MINI Indonesia kembali hadirkan kendaraan MINI Edisi Spesial hanya untuk 10 penggemar MINI di Indonesia, yaitu MINI Cooper S Countryman Knightsbridge. Hal yang menjadikannya semakin istimewa adalah karena secara global MINI hanya memproduksi 400 unit kendaraan MINI edisi spesial ini,” tambah Karen.

Cooper S edisi spesial ini dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan Steptronic dan menghasilkan daya maksimum sebesar 184 hp antara 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 240 Newton meter yang dapat dicapai dari 1.600 – 5.000 rpm. Hal ini memungkinkan kendaraan ini melesat dari posisi diam sampai 100 km/j hanya dalam 7,9 detik dengan kecepatan puncak 210 km/jam. Sementara itu, konsumsi bahan bakar rata-rata tercatat 13.3 km/l dalam siklus tes Uni Eropa.

Untuk para penggemar dan kolektor MINI, Cooper S Countryman Knightsbridge Edisi Spesial ditawarkan hanya dengan harga Rp 759.000.000,- off-the-road.