MINI bukan hanya menawarkan sebuah kendaraan, melainkan ada gaya hidup didalamnya. Dengan desain yang modern dan warna yang atraktif membuat mobil ini layak dimiliki oleh berbagai macam lapisan usia, asal memiliki jiwa yang tetap muda.

Apalagi sebagian orang beranggapan, mengendarai sebuah MINI sama halnya dengan melestarikan tunggangan Britania Raya ini untuk menjadi legenda di masa depan. Dari masa ke masa, MINI tetaplah MINI yang selalu menjadi pusat perhatian dan fun to drive.

Untuk merasakan menjadi bagian dari brand ikonik ini, MINI Indonesia bakal menggelar sebuah MINI Fest 2018 di penghujung pekan ini, Sabtu-Minggu 17-18 November 2018 di Space Senayan City. MINI Indonesia turut mengajak para penggemar dan pelanggan MINI di tanah air untuk hadir di MINI Fest 2018.

MINI Fest 2018 diadakan di dalam bangunan unik sementara yang khusus dibangun oleh MINI Indonesia. Pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dengan rangkaian model kendaraan MINI yang paling inovatif.

Pengunjung MINI Fest 2018 juga dapat menjelajahi inovasi MINI dengan mencoba secara langsung unit test drive yang tersedia. Yakni New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Countryman dan New MINI Cabrio Cooper S.

Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia menyebutkan, sejak 1959, brand MINI selalu hadir penuh inspirasi dan ide baru yang segar. Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, MINI secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang FUN dan sensasi berkendara go-kart khas MINI. Semuanya didorong oleh inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans MINI.

“MINI Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru MINI juga mengunjungi ragam stan pilihan MINI,” tutup Jodie.