Sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri ke konsumennya, MINI Indonesia kini hadir di Mall Senayan City, Jakarta lewat sebuah ruang pamernya yang terletak di lantai dasar. Pusat perbelanjaan ini dipilih MINI mengingat Senayan City merupakan salah satu destinasi lifestyle eksklusif yang paling diminati beragam lapisan masyarakat.

Menempati area seluas 208 meter persegi, MINI @ Senayan City hadir dengan tampilan pop-up store khas MINI yang unik dan menarik. Beragam rancangan koleksi pakaian serta aksesori orisinal MINI Lifestyle yang fashionable, merchandise asli hingga produk terbaru MINI, terdapat pada MINI @ Senayan City tersebut.

res-img_4012

Dengan konsep butik, konsumen dapat melakukan personalisasi mulai dari warna, pilihan aksesori yang mampu merepresentasikan gaya unik pada tampilan MINI miliknya, Desain kombinasi dinding bercat putih dengan elemen kayu, gerai MINI @ Senayan City menjadi terlihat kontemporer, klasik dan stylish, khas MINI.

President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim menyebutkan kami percaya bahwa Senayan City merupakan lokasi yang tepat dan memiliki potensi besar untuk bisnis MINI. Dengan dibukanya MINI @ Senayan City, kami harap konsumen dapat memahami bahwa MINI tak hanya soal berkendara, namun juga mencakup gaya hidup.

res-img_3939

“Brand MINI tak hanya dapat dirasakan saat berkendara.  Karena di MINI @ Senayan City juga tersedia koleksi lengkap dari produk MINI Lifestyle dengan penawaran khusus. Tentunya ini akan menjadi hiburan khusus bagi para fans MINI yang datang ke Senayan City,” tambah Karen.

MINI dikenal dengan gayanya yang tak dapat ditiru dan berpenampilan beda dengan yang lain. Konsep inilah yang dituangkan MINI Indonesia di setiap gerai ruang pamernya di dunia.