Memiliki sebuah die cast mobil impian tampaknya adalah sebuah pelampiasan yang cukup baik, terlebih lagi bila kita tidak mampu untuk membeli mobilnya sungguhan yang harganya selangit. Ya, miniatur adalah cara jitu untuk memenuhi fantasi kita akan kendaraan impian. Meski begitu, pernahkan berpikir untuk memiliki sebuah miniatur yang dibuat dengan teknologi serupa dengan kendaran itu sendiri?

Sebuah miniatur keluaran MR Collection menawarkan hal tersebut melalui siluet Lamborghini Huracannya. Dengan bandrol 599 euro atau setara dengan Rp 8 juta kita akan dapat memiliki sebuah pajangan yang dibuat dari teknologi Forged Composite fiber karbon, sebuah metoda baru yang digunakan untuk membuat sasis maupun bagian kendaraan Lamborghini.

Berbeda dengan fiber karbon regular, Forged Composite adalah sebuah teknik yang membentuk fiber arbon baru tanpa anyaman. Biasanya kita akan melihat adanya serat-serat dalam fiber karbon yang membentuk bagian-bagian dalam kendaraan. Metoda baru ini memungkinkan adanya serat tersbeut karena menggunakan jutaan dari benang-benang karbon yang dipotong sesuai dengan bagian tersebut dan dibentuk dalam tekanan tinggi.

Bayangkan saja sebuah teknologi yang sama dengan yang hadir di Sesto Elemento, Aventador J, Veneno, Asterion, Aventador Roadster dan jok Urus ada di atas meja kerjamu.  Rekan kerja tidak percaya? Sodorkan saja sertifikat keasliannya.