Dalam pikiran orang kebanyakan, olahraga reli digolongkan sebagai olahraga mahal, yang mengharuskan sang pemain menyiapkan dana masif untuk berkompetisi di dalamnya. Tidak heran bila stereotype ini yang menjadi alasan para pemain baru untuk menghindari olahraga ini.

Namun kini sebuah anggapan tersebut dipatahkan oleh Mirage Challenge 2015.  Mirage Challenge 2015 adalah sebuah penawaran unik yang dibuat oleh tim FBRT (Firna Bosowa Rally Team) Sports dengan PT Krama Yudha Tiga berlian (KTB) Motors dengan Mitsubishi Mirage.

“Setelah beberapa event yang dilalui, saya sering ditanyakan mengapa memilih Mirage, dan beragam kemenangan yang diraih oleh Mirage menjadi buktinya,” jelas Subhkan Aksa, Owner dan Head dari FBRT Sport di Redbox Café and Lounge, Jakarta (30/01).

Mirage Challenge 2015 menawarkan sebuah paket hemat bagi mereka yang ingin mengikuti kejuaraan reli. FBRT Sports telah menyiapkan semua prasyarat dan kendaraan berupa Mitsubishi Mirage yang telah dimodifikasi untuk mengikuti reli. Hal tersebut dimaksudkan supaya para pembalap tidak lagi dipusingkan dengan masalah teknis dan berkonsenterasi pada pertandingan.

“Cukup bawa helm, baju balap dan kelengkapan. Tinggal terjun ke arena balapan,” lansir Ubang, panggilan akrab Subhan Aksa.

Paket Mirage Challenge 2015 ditawarkan dengan harga Rp295 juta untuk mobil siap pakai. Sementara itu untuk operasionalnya FBRT Sports menetapkan harga  Rp 190 juta untuk 6 ronde.