Jelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran yangakan dihelat pekan depan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan mempersiapkan jajaran kendaraan andalannya. Di pameran IIMS ke-19 tersebut, diagendakan MMKSI akan meluncurkan dua varian baru dari All New Pajero Sport Limited Edition dan All New Triton.

“Kami akan menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan varian baru dari Mitsubishi Triton,” ujar Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Jerry Amran, saat pemaparan booth Mitsubishi di konferensi pers IIMS 2018, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kemungkinan besar Mitsubishi akan memboyong varian Triton Athlete, yang sebelumnya sudah dipasarkan di Thailand yang mengalami upgrade menjadi lebih garang.

Menempati Hall A JIEXPO Kemayoran, Mitsubishi juga bakal menghadirkan 13 kendaraan di atas booth-nya. Tak hanya itu, fasilitas test drive akan disediakan Mitsubishi untuk konsumen yang ingin mencoba Xpander dan Pajero Sport, serta penawaran sejumlah program penjualan untuk memudahkan konsumen membeli kendaraan Mitsubishi.