PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memiliki dealer kendaraan penumpang pertamanya di kota Palangka Raya. Dealer beridentitas lengkap Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors – Tjilik Riwut, Palangka Raya, ini merupakan dealer Mitsubishi Motors paling lengkap yang ada di pulau Kalimantan.

Mengapa demikian, dealer Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut punya fasiltas terbaru Mitsubishi Bodi & Cat. Hingga saat ini, dari seluruh dealer Mitsubishi Motors yang ada di seantero Kalimantan, hanya dealer  Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya yang punya fasilitas ini.

Adam Rahman, Head of Strategy and Planning Development PT MMKSI menuturkan, hingga saat ini memang baru dealer Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut Palangka Raya yang punya fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat. Namun tidak menutup kemungkinan akan dibuka juga fasilitas serupa di kota lain di Kalimantan, saat ini masih dalam studi kami di MMKSI.

Dengan kapasitas 8 stall kendaraan yang terdiri dari stall Repair, stall Putty, stall Surfacer, stall Masking, stall Polish dan Installation, Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut mampu menangani hingga 100 – 150 kendaraan per Bulan.  Selain itu juga terdapat fasilitas seperti mixing room, spray booth, warehouse part, washing bay dan final check.

Adam juga menambahkan, “Terkait coverage area, memang saat ini konsentrasi utamanya adalah untuk konsumen kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi Motors di provinsi Kalimantan Tengah. Namun bagi konsumen dari provinsi Kalimantan lain yang membutuhkan layanan Mitsubishi Bodi & Cat juga akan dilayani di bengkel ini,”.