Partisipasi KTB dalam POS 2015 yang berlangsung 3 – 5 Juli 2015 di Convex, Grand City, Surabaya memberikan salah satu contoh komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan layanan penjualan dan aftersales service sesuai dengan slogan “Only in Mitsubishi”.

Untuk urusan penjualan Delica Royal yang juga baru saja diluncurkan, mobil yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu, varian ini diluncurkan sebagai pilihan varian Mitsubishi Delica dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan elegan. Kehadiran varian Delica Royal diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi Delica di kelas High MPV dengan target pangsa pasar 15%.

Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal. Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan ground clearance tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road.

 

Dalam POS 2015, Delica Royal dipasarkan PT Krama Yudha Tiga Berlian dengan banderol Rp 453.000.000.