Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) peserta GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Mitsubishi Fuso turut mengundang komunitas Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang dinaunginya di Indonesia. Kehadiran CMIC di pameran ini, Sabtu (11/8) lalu turut menyemarakkan kegiatan booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2018.

Canter Mania Indonesia Community adalah komunitas pengguna Mitsubishi Canter (Colt Diesel) di Indonesia. Kendati ini adalah mobil niaga, namun loyalitas dari pengguna Canter membuat komunitas ini solid dan memiliki anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satu anggota komunitas yang hadir dari Lampung khusus ke pameran GIIAS 2018, Prazt Rey menyatakan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada Mitsubishi Fuso yang telah mengundang komunitas CMIC ke pameran GIIAS 2018 di akhir pekan lalu. “Semoga Mitsubishi Fuso semakin sukses dan sering mengadakan acara seperti ini di masa mendatang,” ucap Prazt.

Di pameran GIIAS 2018, Mitsubishi Fuso juga memperoleh catatan positif dengan mendapatkan penghargaan sebagai booth terbaik di kategori mobil niaga. Selama pameran GIIAS 2018, 2-12 Agustus 2018, Mitsubishi Fuso juga menghadirkan truk prototipe Fuso Super Great Spider dari Jepang sebagai truk pengangkat dengan multi-arm.