Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlin Motors (KTB) menyebutkan bahwa Mitsubishi Fuso bakal menargetkan sebanyak 55.000 unit produknya harus terjual di 2019 ini. Keyakinan ini ia sampaikan dalam Media Gathering Mitsubishi Fuso di Jakarta, Senin (11/3).

Angka 55.000 unit ini merupakan jumlah total dari dua segmen kendaraan niaga yang dikonsentrasikan Mitsubishi Fuso di tanah air. Diantaranya 47.000 unit target capaian dari Light Duty Truck atau LDT dan sisanya 7.000 unit merupakan target dari capaian Medium Duty Truck atau MDT.

Dalam upayanya mencapai bidikan tersebut, Mitsubishi Fuso belum lama ini juga sudah merilis model baru Medium Duty Truck-nya, Fuso Fighter yang saat ini sudah didistribusikan di masing-masing dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia. Secara total ada 9 model dari Fuso Fighter yang siap dipasarkan dan masih ada 7 model lagi yang akan segera diperkenalkan.

Tidak hanya varian baru, produk eksisting Colt Diesel dan FUSO akan disempurnakan sehingga dapat lebih menyesuaikan kebutuhan bisnis konsumen.

Layanan purnajual juga tersu ditingkatkan oleh Mitsubishi Fuso dalam menghadapi populasi unitnya yang semakin berkembang. Untuk memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan niaga konsumen, Mitsubishi Fuso telah menyiapkan jaringan terluas dengan 230 dealer resmi, 15 Truck Center, 19 Parts Depo, 107 Mobile Workshop, 5,100 part shop, serta lebih dari 1,500 team tersebar di seluruh dealer yang akan mensupport konsumen.

Jaringan ini akan bertambah lebih banyak lagi, serta didukung beragam program layanan purna jual diantaranya fleet workshop, konsinyasi suku cadang, serta suku cadang FUSO Value Parts. Sejak diperkenalkan di tahun 2018 lalu, FUSO Value Parts memungkinkan konsumen mendapat pilihan suku cadang yang lebih terjangkau. FUSO Value Parts tersedia untuk seluruh produk Mitsubishi Fuso, termasuk produk peling baru sekalipun.