PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menyumbangkan empat unit Mitsubishi Fuso Espasio untuk mendukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam memberantas dan menangani pandemi COVID-19. Acara serah terima dilaksanakan pada 28 September 2021 di Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

“Mitsubishi Fuso merasa terhormat dapat mendonasikan 4 (empat) unit Espasio kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Saya yakin, Espasio kami akan memenuhi kebutuhan Pemerintah dengan sempurna.” kata Duljatmono, Direktur Sales & Marketing, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Mitsubishi Fuso Espasio merupakan salah satu model Colt Diesel yang dirancang khusus untuk memberikan kemampuan transportasi multifungsi dengan kapasitas tempat duduk yang luas hingga 17 orang. Espasio telah banyak digunakan untuk kendaraan angkut jarak pendek & jarak jauh multiguna, misalnya sebagai mobil layanan antar-jemput antar kota.

Dalam situasi pandemi COVID-19 ini, Mitsubishi Fuso Espasio dapat dialihfungsikan untuk mendukung mobilisasi tenaga medis dengan berbagai peralatan penunjangnya untuk ke pusat-pusat vaksinasi atau sarana kesehatan rujukan COVID-19 lainnya di wilayah DKI Jakarta.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dr. Widyastuti, MKM, mengatakan “Kami memfokuskan seluruh sumber daya yang kami miliki untuk menekan COVID-19 di Jakarta dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh warga dan mendukung para garda depan medis kami. Saya percaya kolaborasi dengan pemangku kepentingan industri sangat penting”.

KTB berkomitmen untuk memberikan dukungan yang diperlukan masyarakat melalui jajaran produk FUSO yang berkualitas tinggi.