PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, turut berpartisipasi pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Exhibition (GIICOMVEC) 2018 yang bertempat di JCC Senayan, Jakarta, 1-4 Maret 2018. Pabrikan truk berlambang tiga berlian tersebut menghadirkan generasi terbaru truk kepala orange yang cukup legendaris di masanya.

Kendaraan niaga yang bermain di segmen Medium Duty Truck ini hadir dengan identitas Fuso Fighter yang punya sederet modernisasi kendaraan niaga masa kini. Fighter yang ditampilkan untuk pertama kalinya di pameran GIICOMVEC merupakan produk masa depan truk MDT Mitsubishi Fuso, untuk melengkapi line up di segmen MDT agar dapat memenuhi kebutuhan bisnis konsumen.

KTB memajang 6 truk Mitsubishi Fuso yang terdiri dari Fighter FM65FS HiGear 4×2 Cargo, Fighter FN61FM HD 6×2 Tank, Fighter FN62F HD 6×4 Dump, dan Fighter FN 62F Tractor Head 6×4, serta Colt Diesel FE 74 HD Mixer dan FE 71 L Complete Bus.

KTB berambisi untuk meningkatkan pangsa pasar di segmen MDT agar lebih besar lagi, sebagaimana perolehan pangsa pasar absolut yang diraih di segmen LDT.

Atsushi Kurita, President Director KTB, dalam sambutannya mengatakan “Capaian market share Mitsubishi Fuso di tahun 2017 sebesar 45%, mendorong kami dalam mencapai target yang lebih besar lagi, untuk mendominasi pasar kendaraan niaga secara mutlak. Untuk mencapai target tersebut, KTB memiliki rencana besar dan salah satunya dengan memperkuat jajaran produknya di segmen MDT, melalui produk Fighter”.

Dalam jangka waktu tiga tahun mendatang, KTB memiliki rencana untuk menambah lebih dari 16 varian Fighter. Beberapa varian diantaranya siap dipasarkan di tahun ini.