Mitsubishi Fuso Fighter akhirnya resmi dipasarkan secara nasional oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Indonesia (PT KTB). Sebelumnya, truk yang bermain di segmen Medium Duty ini secara perdana diperkenalkan oleh PT KTB di pameran GIICOMVEC, Maret tahun lalu.

Secara total ada sembilan varian Mitsubishi Fuso Fighter yang dipasarkan PT KTB di Indonesia. Diantaranya FM65FS HiGear 4×2, FM65FS 4×2, FM65FL HiGear 4×2, FM65FL 4×2, FN61FM HD 6×2, FN61FS 6×2, FN62F 6×4, FN62F HD 6×4 dan FN62FTH 6×4.

Seluruh varian Mitsubishi Fuso Fighter yang ada dapat disesuaikan dengan beragam tipe karoseri dari berbagai sektor industri, seperti kargo dan logistik, perkebunan, pertambangan dan infrastruktur. Truk ini dirancang sebagai generasi penerus kepala oranye yang cukup legendaris di sektor kendaraan niaga tanah air.

Dalam peluncurannya secara nasional di Jakarta (24/1), Presiden Direktur PT KTB, Atsushi Kurita menyebutkan, Fuso Fighter pertama kali dipasarkan secara terbatas di area Sumatera di 2018 lalu. Selama itu kami banyak sekali mendapatkan tanggapan positif dari konsumen soal produk kami. Saat ini Fuso Fighter telah siap dipasarkan ke seluruh Indonesia.