PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia fokus pada layanan purnajual pasca perkenalan Medium Duty Truck (MDT) terbarunya, Fuso Fighter di GIICOMVEC Maret 2018 lalu. Langkah ini dipilih Mitsubishi Fuso guna mempersiapkan kehadiran truk baru tersebut beberapa waktu mendatang.

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menyebutkan dalam rangka mempersiapkan pemasaran truk terbaru dari Mitsubishi Fuso, pihaknya kini tengah mempersiapkan segala prosesnya termasuk layanan purnajual menyambut kehadiran Fuso Fighter. Waktu peluncuran sendiri pihaknya juga berharap dapat menghadirkan Fuso Fighter dapat hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Selain fokus pada persiapan produk baru, KTB juga memperkuat layanan purna jual melalui jaringan terluas Mitsubishi Fuso. Karena dengan bertambahnya permintaan kendaraan maka otomatis permintaan layanan purna jual juga meningkat. Sebagaimana telah diperkenalkan pada GIICOMVEC lalu, salah satu layanan purna jual yang ditawarkan KTB adalah Runner Telematics yang dapat mempermudah menejemen kendaraan operasional konsumen.

Sejak diperkenalkan hingga saat ini, pengguna Runner Telematics telah mencapai 6.795 users. KTB mentargetkan peningkatan aktivasi Runner Telematics seiring dengan sosialisasi system aplikasi ini kepada konsumen.c Selain Runner Telematics, salah satu program layanan purna jual yang ditawarkan selama bulan Ramadhan adalah promo paket service dan spare parts di seuruh jaringan dealer Mitsubishi Fuso.

Berbagai promo yang ditawarkan Mitsubishi Fuso selama bulan Ramadhan, Lebaran dan setelah lebaran diantaranya konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk paket sparepart, diskon 10% untuk ongkos kerja serta mendapatkan  pemeriksaan cek 15 item kendaraan secara gratis hanya dengan melakukan Tune-Up, service Clutch dan atau Service Suspensi untuk kendaraan niaga konsumen.

Layanan 24 jam Service menggunakan Mobile Workshop Service (MWS) hanya dengan booking sevice minimal 3 unit serta khusus untuk konsumen yang melakukan service di Truck Center akan mendapatkan, Gratis takjil untuk buka puasa, Free Pick Up, dan free T-Shirt eksklusif dari Mitsubishi Fuso.

Promo ini bisa konsumen dapatkan dengan mudah hanya dengan melakukan service di bengkel-bengkel resmi Mitsubishi Fuso, Mobile Workshop Service (MWS) dan Truck Center yang beroperasi selama 24 jam.