5 kendaraan penumpang andalan telah disiapkan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Bus and Truck Corporation (MFTBC) di ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 yang berlangsung pada 8 – 12 April 2015 di Santika Premiere Dyandra Hotel &
Convention Medan. Apa sajakah kendaraan yang ditampilkan di Booth I‐J ini?

Yang pertama adalah The Sport Utility City Car New Mirage & New Mirage Sport, yang merupakan hasil refreshment dari model city car andalan, Mitsubishi Mirage. Masih sama seperti yang dulu, produk ini menawarkan sebuah city car dengan performa baik, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Sebagai catatan, ini adalah kali pertamanya KTB memamerkan New Mirage & New Mirage Sport kepada masyarakat Kota Medan dan sekitarnya.

Untuk kelas SUV KTB menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport. Mitsubishi Delica juga turut hadir sebagaiThe world’s first Sport Utility MPV menawarkan harmonisasi antara kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.

Pameran Otomotif Medan 2015 akan dibuka untuk pengunjung umum pada pukul 11.00 – 21.30 WIB pada hari kerja, dan 11.00 – 22.00 WIB pada akhir pekan. Mitsubishi menyediakan pilihan hadiah khusus voucher belanja hingga Rp 1.500.000 khusus pembelian kendaraan Mitsubishi di POM 2015.