PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hari ini (26/7) resmi meluncurkan Mitsubishi Mirage di Tribeca Park, Jakarta, (26/7). Mengusung tema “Eksplorasi Gayamu”, New Mirage melanjutkan tongkat estafet city car andalan Mitsubishi yang telah dihadirkan sejak tahun 2012 lalu dan mampu mencuri pangsa pasar sebesar 17.4% di kelasnya.
Ragam perubahan dihadirkan untuk memikat para remaja urban di Indonesia, mesin kini lebih irit dan bertenaga, desain setir baru membuat pengemudi lebih nyaman dan suspensi baru lebih stabil sehingga berkendara jadi lebih aman.
Sementara di sektor eksterior, New Mirage menampilkan bumper depan baru dengan grille dibalut warna chrome, desain velg baru yang terlihat lebih sporty membuat para penggunanya lebih percaya diri.
Bicara soal performa, mobil ini tetap mempercayakan mesin berkapasitas 1.2-liter DOHC MIVEC yang terkenal irit dan ramah lingkungan. Selain itu sistem transmisi CVT juga tetap dipertahankan dengan menghadirkan perpindahan gigi yang halus dan tanpa hentakan.
KTB menawarkan New Mirage dengan rentang harga Rp 175.000.000 – Rp 195.000.000 (On The Road Jabodetabek).