PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam GIIAS Medan Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 22 – 26 November 2017 di Santika Dyandra Convention, Medan. Kehadiran Mitsubishi Xpander di Medan kali ini tidak lepas dari besarnya antusiasme dan penerimaan yang baik dari masyarakat sejak melakukan debut global pada 10 Agustus lalu.

Menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan serta daya jelajah SUV, Mitsubishi Xpander akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Hasilnya menurut Mitsubishi Motors ini adalah gabungan dari kenyamanan berkendara terbaik di kendaraan yang tangguh dan stylish yang dapat menampung lebih dari tujuh penumpang dan barang bawaan.

Besarnya minat konsumen sejak Mitsubishi Xpander pertama kali diluncurkan, membuat Mitsubishi Motors harus mengatur sebuah strategi agar seluruh konsumen dapat segera menikmati mobil idamannya. Salah satunya dengan memaksimalkan produksi di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors di Cikarang, Bekasi.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menegaskan Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran Mitsubishi Motors yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia, dan kini juga mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang. Melihat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan tingginya pemesanan akan Xpander oleh para konsumen di Indonesia yang terus meningkat, maka saat ini kami berupaya agar konsumen dapat segera menerima unit kendaraan antara lain dengan memajukan produksi sebulan lebih awal dari perencanaan di Oktober 2017, serta mempercepat penerapan shift kedua di pabrik PT MMKI untuk meningkatkan jumlah produksi Xpander.