START NOW Project merupakan komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menjaga keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia dengan menghadirkan infrastruktur kendaraan listrik di beberapa lokasi. Tidak berjalan sendirian, Mitsubishi Motors juga menggandeng instansi pemerintahan terkait melalui penandatanganan nota kesepahaman demi kualitas udara dan kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.

Salah satu kerjasama yang akan segera dilakukan PT MMKSI terkait dengan upaya kemanusiaan adalah bersama Palang Merah Indonesia (PMI). PT MMKSI akan menyediakan unit OUTLANDER PHEV untuk mendukung kegiatan kepalangmerahan, tanggap bencana, dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

Kerjasama yang dilakukan oleh PT MMKSI dengan PMI ini didasari oleh kemampuan OUTLANDER PHEV untuk menerjang medan berat berkat adanya dukungan teknologi SUV dan 4WD yang dimiliki. Tak hanya itu, OUTLANDER PHEV juga dapat memberikan discharging ability atau cadangan listrik dalam kondisi darurat hingga 1.500 Watt. Dengan adanya kerjasama yang terjalin antara PT MMKSI dengan PMI ini, diharapkan OUTLANDER PHEV dapat menjadi bagian dari upaya penanggulangan bencana oleh Palang Merah Indonesia.

Sebelumnya di tanggal 16 Oktober 2019, PT Mitsubushi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga sudah menandatangani nota kesepahaman dengan PT. PLN (Persero) sebagai bentuk konkrit dalam mengimplementasikan PERPRES Nomor 55 Tahun 2019 tentang percepatan program kendaraan bermotor berbasis baterai.

Kerjasama yang dilakukan dengan PT. PLN ini menjadi bentuk dukungan nyata untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik. Tak hanya itu, START NOW Project juga menjadi salah satu cara untuk mengajak masyarakat berkontribusi dalam menjaga kualitas lingkungan.