Sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan, Mitsubishi Motors merasa perlu menunjukan eksistensinya dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2020. Pabrikan mobil berlambang tiga berlian dibawah kuasa pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini membawa dua produk andalannya di segmen niaga ringan yakni Mitsubishi New Triton dan L300 yang legendaris.

Bertempat di Hall A Booth A2 Jakarta Convention Center, MMKSI menghadirkan jajaran kendaraan niaga ringan terbaiknya melalui tiga unit display, yaitu New TRITON Double Cabin HDX 4×4, New TRITON Double Cabin Ultimate, dan L300 boks.

Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan Mitsubishi Motors, L300 masih menjadi andalan beragam industri di Indonesia dengan raihan market share sebesar 73% di tahun 2019. Hasil penjualan tersebut meningkat sebesar 15% dibandingkan dengan capaian tahun 2018 dengan total 28,773 unit.

Kemudian di segmen double cabin 4×4, New TRITON yang memiliki sejarah panjang dan teruji ketangguhannya di segala medan berhasil meraih market share sebesar 56%. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia New TRITON hadir dalam 6 varian yaitu Double Cabin Ultimate AT 4×4, Double Cabin Exceed MT 4×4, Double Cabin GLS MT 4×4, Double Cabin HDX MT 4×4, Single Cabin HDX MT 4×4 dan Single Cabin GLX MT 4×2.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors telah lama dipercaya sebagai penunjang bisnis berbagai lini industri di Indonesia. Terbukti dengan berhasilnya Mitsubishi TRITON dan L300 dalam mendominasi pasar di segmen masing-masing secara nasional. Kami ingin terus dapat menjadi mitra bagi para pelaku bisnis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Indonesia dengan mempersembahkan produk serta layanan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Salah satu wujud komitmen tersebut kami wujudkan melalui partisipasi kami dalam pameran kendaraan niaga, GIICOMVEC 2020.