Mitsubishi Motors luncurkan Service Booking Card berbentuk uang elektronik untuk konsumen Xpander yang melakukan pembelian sepanjang September – Desember 2018 mendatang. Kartu layanan perawatan dari Mitsubishi Motors ini diluncurkan untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam layanan purnajual yang lebih proaktif.

Fitur Service Booking Card dari Mitsubishi Motors untuk konsumen Xpander ini sementara baru berlaku untuk konsumen di wilayah Jabodetabek. Ini merupakan pilot project yang selanjutnya akan dikembangkan Mitsubishi Motors untuk konsumen yang lebih luas lagi.

Berbagai keuntungan akan didapat konsumen Xpander yang mendapatkan Service Booking Card dari Mitsubishi Motors. Diantaranya, setiap kelipatan service berkala 1.000 km, 5.000 km dan 10.000 km, konsumen bakal mendapatkan benefit saldo senilai Rp 20 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu sesuai dengan jarak tempuh perawatan berkala.

Melalui inovasi layanan purnajual ini, konsumen akan menerima Service Booking Card eksklusif ini saat penyerahaan kendaraan dilakukan dari dealer ke konsumen. Program ini merupakan salah satu langkah proaktif PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk mengedukasi konsumen agar melakukan perawatan berkala tepat waktu dengan melakukan booking tempat terlebih dahulu.