Era normal baru atau New Normal merupakan sebuah tatanan kehidupan yang akan dilewati masyarakat selepas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di masa pandemi Corona ini. Kendati New Normal diprediksi belum dapat mengembalikan gairah ekonomi dan finansial masyarakat seperti sedia kala sebelum era pandemi, para pelaku bisnis tetap optimis hal ini secara perlahan dapat memperbaiki keadaan saat ini yang cukup terpuruk.

Menyikapi persoalan ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih mendalami tatanan kehidupan baru yang akan berlaku setelah pemerintah mencabut masa PSBB. Diakui oleh Mukhamad Arwani, DGH of Sales & Marketing Planning and Operation Group MMKSI, mengakui pihaknya masih mempelajari soal ini mengingat akan ada kebiasaan masyarakat yang berbeda khususnya soal pembelian kendaraan.

“Beberapa hal akan kami dalami kembali apakah cara-cara penjualan yang dilakukan sebelumnya masih terbilang tepat sasaran atau tidak. Misalnya apakah masih efektif melakukan penjualan di mall-mall atau tempat perbelanjaan di akhir pekan yang biasanya ramai pengunjung atau meningkatkan penjualan langsung ke konsumen seperti lewat jalur digital yang digencarkan,” ujar Arwani dalam media conference online beberapa waktu lalu.

Di tengah masa pandemi ini, PT MMKSI juga memberikan berbagai program penjualan menarik di bulan Mei 2020 untuk memenuhi keinginan konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi idamannya tanpa perlu keluar rumah. Konsumen bisa mendapatkan Informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat ataupun melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer serta Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, di kondisi sulit seperti ini kami terus memberikan layanan #DiRumahAja serta memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen setia Mitsubishi Motors yang ingin melakukan pembelian kendaraan. Konsumen bisa mendapatkan langsung penawaran menarik dari gratis asuransi, Bunga 0%, dan penawaran menarik lainnya. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena semua penawaran menarik ini bisa didapatkan tanpa harus meninggalkan rumah.