Sepanjang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil mencapai hasil yang positif dalam penjualan kendaraannya. Tercatat, dalam 11 hari pameran mulai 2 – 12 Agustus 2018 lalu, MMKSI berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.509 unit.

Untuk hitungan pameran sekaliber GIIAS, angka pencapaian ini memang tidak begitu mengesankan. Mengingat tahun lalu saja Mitsubishi Motor berhasil menjual sebanyak 6.371 unit kendaraannya di GIIAS. Namun angka 4.509 unit yang diraih Mitsubishi Motors masih dinilai positif karena berhasil melampaui target penjualan sebanyak 3.500 unit di GIIAS 2018.

Secara rinci, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2018 didominasi oleh Xpander sebanyak 2.689 unit (60%), Pajero Sport 1.584 (35%). Kontribusi 5% pemesanan berasal dari model Outlander Sport, Mirage dan Tritin. Pencapaian ini terhitung hanya berasal dari SPK di ajang GIIAS 2018.

Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI menyebutkan, izinkan saya menyampaikan apresiasi tertinggi kami kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan yang sangat baik terhadap produk kami, dan juga kepada rekan media masa untuk dukungan terus-menerus dalam pemberitaan Mitsubishi Motors pada skala nasional. Kepercayaan dan dukungan anda mendorong kami untuk terus memberikan produk terbaik dan juga layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar Indonesia.

“Kami memperoleh pencapaian yang sangat baik di GIIAS, terutama untuk model andalan kami XPANDER dan PAJERO SPORT. Setelah satu tahun diperkenalkan di Indonesia, XPANDER terbukti tetap memiliki tempat spesial di hati para konsumen kami, dan melebihi target penjualan yang ditetapkan untuk GIIAS. Model SUV kami PAJERO SPORT juga mendapatkan respon yang luar biasa dengan capaian dua kali lipat dari target,” tambah Kondo.