Tak bisa dipungkiri, kehadiran Mitsubishi Xpander sejak setahun lalu membawa angin segar bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Mobil ini pun menjadi salah satu tulang punggung bagi Mitsubishi Motors di tanah air.

Di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah opsi baru bagi varian Sport bertransmisi manual dan GLS bertransmisi otomatik. Selain itu, ada pilihan warna baru juga Deep Brown Metallic sebagai hero colour Mitsubishi Motors saat ini.

Konsumen peminat Mitsubishi Xpander pun kini tak perlu lagi menunggu lama seperti sebelumnya saat MPV rakitan Cikarang, Bekasi ini mulai dilansir dan pesanan membludak. Pasalnya kini Mitsubishi Motors benar-benar memaksimalkan fasilitas produksinya untuk terus memenuhi pesanan konsumen.

Irwan Kuncoro, Sales and Marketing Director PT MMKSI, saat ditemui di pameran GIIAS menyebutkan, kami terus mengoptimalkan produksi di pabrik kami, sehingga per bulan Agustus ini inden Xpander hannya satu sampai paling lama dua bulan. Tak seperti sebelumnya yang sampai empat bulan.

“Lebih jelasnya sih khusus Jabodetabek mulai normal sebulan, cuma di luar Jabodetabek dua bulananlah,” lanjutnya.

Lebih lanjut Irwan menyebutkan, untuk varian dengan opsi baru ini konsumen tetap harus inden selama satu atau dua bulan. Karena ada konsumen juga yang sudah order varian sebelumnya sehingga harus mengikuti antrian.