Selain memliki aftersales service atau layanan purnajual, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga merilis aftersales product atau produk-produk purnajual yang secara khusus memang dirancnag untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Produk-produk perawatan untuk kendaraan Mitsubishi Motors tersebut dipertunjukan pada seremoni perkenalan layanan purnajual baru bernama Mitsubishi ONE.

Wajah baru ini menjadi bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value yang memiliki esensi utama yaitu “Forward Thinking for Customer”, yang mengutamakan kebutuhan dari konsumen dan selalu memberikan inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan khusus Mitsubishi Motors.

Produk-produk purnajual yang diperkenalkan Mitsubishi Motors untuk para konsumennya meliputi pelumas formulasi baru 0w-20, batterai 12v, lampu bohlam 12v, cairan pembersih ruang mesin dan coating serta alat bantu perbaikan ban secara instan. Seluruhnya tentu telah lulus sertifikasi dan spesifikasi untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Dalam peluncurannya, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menyebutkan, MMKSI berusaha menjadi perusahaan nomor satu di industri. Tidak hanya di sektor otomotif tetapi juga sektor lainnya. Kami telah mendapatkan penghargaan peringkat pertama untuk Customer Satisfaction Index (CSI), Sales Satisfaction Index (SSI) & Initial Quality Study (IQS).

“Dengan begitu, kami akan terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen. Selain itu, kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain,” tambah Nakamura.