Mitsubishi Motors terus gencar melebarkan sayapnya untuk memperluas jaringan penjualannya di tanah air sejak kehadiran Xpander. Bekerja sama dengan PT Sun Star Prima Motor, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja membuka satu dealer baru di Bekasi, Selasa (23/1).

Dealer PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi Bekasi merupakan dealer kendaran penumpang Mitsubishi Motors ke-31 di wilayah Jabodetabek dan dealer Mitsubishi Motors ke-280 di seluruh tanah air. Dealer yang berlokasi di Jl. Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu Bekasi ini diresmikan oleh President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo dan Presiden Komisaris Sun Group, Imelda Sundoro.

Berdiri diatas lahan seluas lebih dari 1.000 m2, dealer PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi punya ruang pamer seluas 387 m2 dan area workshop sebesar 710 m2. Dealer ini punya layanan 3S yang berarti Sales, Service dan Sparepart.

Dalam sambutannya, Kyoya Kondo menyebutkan, dealer PT Sun Star Motor Prima Motor Siliwangi, Bekasi adalah upaya kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen, mendapatkan pengalaman terbaik, dalam menggunakan produk Mitsubishi.

Kedepannya pabrikan berlambang tiga berlian ini menargetkan akan memiliki sebanyak 143 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang tersebar di seantero Indonesia.