Selain punya banyak destinasi wisata, Daerah Istimewa Yogyakarta punya potensi yang cukup besar bagi Mitsubishi Motors  dalam penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah Semarang, Jawa Tengah. Dalam setiap bulannya, Mitsubishi Motos mencatat angka rata-rata penjualan mencapai 1.290 unit.

Perkembangan Yogyakarta sebagai salah satu kota pariwisata dan industri yang strategis memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat membuat kebutuhan akan sarana transportasi ikut meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan DETA Group resmikan pembukaan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Yogyakarta, PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman, Jumat (8/12). 2017.

Dealer PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman diresmikan oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Dedi Tedja, Komisaris DETA group, dan menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-104 di seluruh Indonesia. Menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga di Yogyakarta, dealer PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Yogyakarta dalam memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Setelah peluncuran Xpander, kami ditantang untuk melakukan usaha lebih besar. Kami berharap bisa mendapatkan kepercayaan yang sama dari para pelanggan baru kami dan meraih peringkat teratas di tahun-tahun mendatang” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.