Kerja keras dari seluruh lini penjualan Mitsubishi Motors di diler-dilernya sepanjang tahun 2016 hingga 2017  membuahkan hasil prima dengan meraih penghargaan tertinggi untuk Sales Satisfaction Index (SSI) 2017 atau index kepuasan pelanggan oleh J.D Power Asia Pasifik. Berdasarkan survey yang dilakukan terhadap 2.476 responden konsumen, pabrikan berlambang tiga berlian tersebut meraih angka tertinggi yakni 802 poin.

Riset tersebut dilakukan dengan mengukur kepuasan pemilik kendaraan baru terhadap pengalaman pembelian kendaraan dari diler resmi di Indonesia untuk layanan penjualan kendaraan di Indonesia. Hasil riset juga mengungkap bahwa terdapat enam factor yang mempengaruhi kepuasan pembeli kendaraan baru dalam pengalaman pembeliannya (berdasarkan urutan urgensi), yakni: waktu pengiriman, proses pengiriman, tenaga sales, inisiasi penjualan, fasilitas diler dan kesepakatan. Kepuasan dikalkulasikan pada skala 1.000 poin dengan skor tertinggi yang menandakan kepuasan tertinggi.

Hasil studi kepuasan layanan penjualan terbaik versi J.D.Power Asia Pasifik merupakan yang ketiga kalinya diraih Mitsubishi setelah sebelumnya pada 2013 dan 2015 Mitsubishi juga meraih posisi tertinggi. Tidak hanya itu, Mitsubishi juga memperoleh peringkat terbaik untuk Customer Satisfaction Index (CSI) pada tahun 2011, 2012 dan juga 2014.

“Merupakan berita yang sangat menggembirakan mendapatkan peringkat tertinggi SSI tahun ini dari hasil studi yang diselenggarakan J.D.Power, ini merupakan pencapaian ketiga setelah sebelumnya kami meraih pencapaian serupa pada 2013 dan 2015 lalu. Pencapaian ini merupakan penghargaan positif untuk kerja keras tim Mitsubishi Motors, termasuk seluruh diler yang telah memberikan usaha terbaiknya untuk mempertahankan dan meningkatkan tingkat kepuasan dari pelanggan kami,” Ungkap Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.