PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menambah jaringan dealer penjualannya si tanah air. Setelah sebelumnya Mitsubishi Motors punya satu dealer baru di Pulo Gadung pekan lalu, kini Lampung menjadi lokasi dealer baru Mitsubishi Motors untuk wilayah pulau Sumatera.

Menggandeng PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, dealer Mitsubishi Motors Budi Berlian Motor Yos Sudarso ini menjadi dealer ke-100 pabrikan berlambang tiga berlian ini. Dealer tersebut memiliki fasilitas layanan 3S (sales, services, spare parts).

Terdiri dari area showroom seluas 175 meter persegi dan area workshop 685 meter persegi, dealer ini punya lokasi yang strategis di kota Bandar Lampung. Fasilitas lengkap mengisi dealer ini, seperti servis tersedia 10 stall yang dialokasikan untuk servis umum, 1 stall inspeksi dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), untuk servis cepat 1 jam saja dengan kapasitas total hingga 40 perbaikan kendaraan per hari.

Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI menyebutkan, dealer PT Budi Berlian Motor Yos Sudarso, Lampung, adalah outlet ke-100 kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia.

Di Sumatera sendiri, delaer Budi Berlian Motor Yos Sudarso merupakan diler ke-21 Mitsubishi dan ke-3 untuk kendaraan penumpang Mitsubishi di provinsi Lampung. Dealer Mitsubishi Motors yang beralamatkan di Jl. Yos Sudarso No. 244B ini siap melayani konsumen mulai pukul 08.00 – 16.00 hari kerja, sedang akhir pekan sampai pukul 14.00.