Peningkatan pertumbuhan ekonomi di kota Makassar berimbas langsung pada penjualan kendaraan penumpang di ibukota Provinsi Sulawesi Selatan tersebut yang mencapai angka 47%.

Selaras dengan peningkatan tersebut, Rabu (13/12) Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi meresmikan Beta Berlian Makassar sebagai outlet kendaraan penumpang ke-3 di kota Makassar.

“Peringkat pertama dalam riset Sales Satisfaction Index 2017 dari J.D. Power merupakan penghargaan atas kerja keras semua tim Mitsubishi Motors, termasuk dealer yang telag bekerja keras menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors. Dengan memperluas jaringan dealer kami juga ingin lebih dekat dengan pelanggan dan melayani lebih baik,” ujar Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Diler yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 193, Makassar ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group dan diler kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia.