Kalimantan Tengah punya pertumbuhan ekonomi dan pembangunan yang berpotensi terhadap meningkatnya pasar kendaraan penumpang. Atas hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menambah satu lagi dealernya di kota Palangka Raya.

Bekerja sama dengan SRIKANDI group, Dealer PT Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) – Tjilik Riwut, menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di kota Palangka Raya dan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-107 di seluruh Indonesia. Dealer ini resmi beroperasi pada 27 Desember 2017.

Tak tanggung-tanggung, dealer Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya ini punya layanan paling lengkap sesuai standar pabrikan berlambang tiga berlian. Seperti layanan penjualan dengan lini lengkap, layanan purnajual perawatan dan perbaikan Mitsubishi Bodi & Cat, hingga jaminan ketersediaan suku cadang.

β€œDealer Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya dengan fasilitas sales, service, spare parts & Bodi & Cat, sekaligus menjadi dealer Mitsubishi ke-278 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” sebut Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales and Marketing PT MMKSI.

Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Merupakan suatu hal yang penting juga untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, tambah Irwan Kuncoro dalam sambutannya.