Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 membawa sejumlah kesuksesan bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selama 11 hari pameran mulai 25 April – 5 Mei lalu, Mitsubishi Motors berhasil melampaui target penjualan yang telah dicanangkan dalam partisipasinya di ajang tersebut, yakni 3.204 unit. Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.710 unit, dan juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 2.644 unit.

Secara rinci, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi Motors IIMS 2019 didominasi oleh Xpander dengan kontribusi 69%, disusul oleh Pajero Sport dengan kontribusi 28% dari total SPK di IIMS 2019. Sedangkan 3% pemesanan lainnya berasal dari model Triton dan Outlander Sport.

Selain dari angka pemesanan kendaraan antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS 2019. Dalam periode pameran IIMS 2019, pengunjung telah melakukan total 601 kali test drive untuk varian Pajero Sport Dakar, Xpander Ultimate dn Xpander Sport A/T.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga purna jual dengan dukungan jaringan diler resmi dan tenaga layanan Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan rekan-rekan media massa terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya.