Kondisi pertumbuhan perekonomian dan pembangunan di wilayah Jawa timur terutama karesidenan Bojonegoro dan sekitarnya memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat dan juga pangsa pasar kendaraan niaga (Light Commercial Vehicle). Melihat situasi tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors– Bojonegoro meresmikan jaringan diler khusus kendaraan niaga ringan di Bojonegoro, jawa Tengah, Senin (18/12).

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors–Bojonegoro diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris Srikandi Diamond Motors. Diler ini menjadi diler khusus kendaraan niaga ringan ke-26 di provinsi Jawa Timur dan melengkapi jumlah diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 229 outlet di seluruh Indonesia.

Diler kendaraan niaga ringan Srikandi Diamond Indah Motors– Bojonegoro diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi di karesidenan Bojonegoro dan sekitarnya untuk menyediakan layanan penjualan line-up kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari L300, T120SS serta Triton. Selain penjualan, diler ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Diler Srikandi Bojonegoro adalah diler Mitsubishi ke-277 di Indonesia. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi agar dapat mendekatkan diri dan menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen kami di seluruh Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, disela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S khusus kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Bojonegoro, MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan ketersediaan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di serluruh wilayah Indonesia dengan standar layanan Mitsubishi.