Sudah bukan rahasia, daftar antrian peminat Mitsubishi Xpander di Indonesia sangat panjang. Sejak kehadirannya, MPV tujuh penumpang lansiran pabrikan berlambang tiga berlian ini menjadi idola konsumen di Indonesia yang ingin meminangnya.

Enggan membuat konsumen menunggu lama, maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (PT MMKI) selaku perakit Mitsubish Xpander di Indonesia menambah kapasitas produksi pabriknya di Cikarang, Bekasi. Sejak Februari 2018, produksi Xpander sudah mencapai 10.000 unit per bulan, di mana sebelumnya 7.000 unit per bulan. Peningkatan tersebut 2 kali lipat dari rencana awal.

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) dalam sebuah sesi makan malam di Semarang menyebutkan, sejak diluncurkan Agustus 2017 hingga Februari 2018 jumlah pemesanan Xpander mencapai 55 ribuan unit dengan realisasi pengiriman kendaraan sebanyak 27 ribu unit. Oleh sebab itu kami meningkatkan kapasitas produksi agar para pelanggan tidak perlu menunggu lama.