Mitsubishi kian matang merampungkan konsepnya menjadi sebuah model siap produksi. Kini XR-PHEV II muncul dan siap meneruskan jejak konsep XR-PHEV untuk sebuah calon penerus Mitsubishi Outlander.

Rilisan yang dikeluarkan Mitsubishi baru-baru ini memaparkan bagaimana rupa dari XR-PHEV II. Tidak mengejutkan bila bentuk dan tongkrongannya melanjutkan wujud dari XR-PHEV namun lebih ramah untuk dipakai harian. Muka depan lebih luwes dengan dua garis krom di radiator layaknya model Mitsubishi sekarang.

Selain itu XR-PHEV II juga menampilkan kaca spion dan jendela ketiga di belakang. Tidak seperti konsep sebelumya yang menghitamkan total Pillar-A. Interiornya pun kini lebih bersahabat dan tidak terkesan terlalu futuristik.

Membayangkannya, rasanya SUV ini akan cocok mengusung motor elektrik berkombinasi dengan mesin bensin. Pabrikan pun berujar bila konsep ini akan tetap mengusung PHEV sistem yang mana memadukan kedua model mesin tersebut. Sayangnya pabrikan Jepang ini belum mengeluarkan detil resmi terkait mesin bensin apakah yang akan dipakai.

Mitsubishi XR-PHEV II akan segera diungkap ke publik secara langsung pada 5 – 15 Maret 2015 di Geneva Motor Show 2015